Demi Jadi Setan, Pria Ini Tanam Tanduk
Sumber: dailymail.co.uk

Nasional / 13 February 2014

Kalangan Sendiri

Demi Jadi Setan, Pria Ini Tanam Tanduk

Lois Official Writer
5245

Entah apa yang melintas di dalam pikirannya, namun seorang lelaki asal Inggris membuat dirinya mirip dengan setan. Untuk itu, dia rela membuang uangnya hingga Rp 199,2 juta agar dirinya dibuat seperti setan. Ada banyak cara yang dilakukannya dan dia pun rela bersakit ria untuk itu.

Dirilis Daily Mail, pria yang bernama Diablo Delenfer ini pernah membelah lidahnya jadi dua, meruncingkan giginya, dan menanam dua tanduk di pinggir kiri serta kanan dahinya. Tidak hanya itu, diapun mengganti warna matanya agar serupa dan saat ini dia tengah menyelesaikan operasi menanamkan logam bergerigi di tengkorak atas demi menciptakan kepala tidak rata seperti gambaran iblis.

Semuanya itu dia lakukan tanpa menggunakan obat bius. “Semua yang saya lakukan ini dengan penuh kesadaran dan selalu terjaga. Orang lain bisa stres saat jarum datang ke arah mereka, tapi Anda tidak akan takut jika Anda setan,” ujar Delenfer. Mantan penjaga keamanan yang bernama asli Gavin Paslow ini juga akan menanam ekor organik yang bisa tumbuh.

Dia mengaku tidak akan berhenti sampai benar-benar mirip setan. Meski begitu, dia mengaku memiliki hati baik dan menyenangkan. Dia pun ingin pasangan hidup yang mengerti tentang dirinya. Entah apa yang memotivasi dirinya untuk mengubah tubuhnya. Latar belakang, pikiran, dan juga perasaan yang dia rasakan sangat mempengaruhi keputusan tersebut. Terlepas dari benar atau tidaknya, tapi satu hal yang sederhana saja, apakah hal itu membuat dirinya dan orang lain bahagia atau malah menakutkan.

 

Baca juga :

Bertemu dengan Jodoh Lewat Doa

Yang Bisa Buat Suami Makin Cinta

Rokok, Sejarahnya dalam Dunia dan Alkitab

Ingin Jadi Presenter Bola? Ini Caranya

Romantis dengan Budget Murah di Hari Valentine

Sumber : merdeka.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami